HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Friday, March 4, 2011

berharap itu sakit

gue iseng yah bilang ke temen2 gue kalau gue pengen hadiah di hari ulang taun gue tar hahaha
sebenernya bener deh gue cuman iseng! beneran! cuman gue gamuna juga sih gue emang mau hadiah hahaha. tapi beneran deh kalau mereka inget/ngasih surprise aja gue udah seneng banget :)
gue tau nih ada yang mau ngasih hadiah, pasti ada hahah (najis sotoy abis) TAPI ya gue tau lah gue tau banget hahaha. jadi ya jangan berharap deh yah -,-
gue diem aja mendingan, gue berdoa semoga apa yang udah gue milikin sekarang dikehidupan gue akan terus ada sampai nanti gue udah tua dan meninggal :) dan gue mau semuanya bahagia amin hehee

No comments:

Post a Comment