HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Saturday, January 8, 2011

i love my little family

untuk awal gue merasa apa itu jadi admin ?
untuk awal gue merasa asing dan gue cuman jalanin aja sebagai admin. awalnya emang susah, untungnya followersnya baik2 banget dan ka shinta (yg punya) BAIK BANGEEETTTT hahah sumpah deh gue makin cinta sama fanbase dan ka shinta. pelan2 gue kenal semuanya. fina sm arin :) gue udh smsan dan paling sering sama ka shinta heheh bertukar pikiran dan curhat2 dikit wuakaka
sampai akhirnya berita2 buat ss3 mencuat dan ngebuat fanbase kita makin dikenal, tapi ya emang ternyata dunia itu kejam yah. haha. gue kira semua fanbase bakal baik yah seengganya welcome lah yah :) ternyata ga semua kaya gitu -,-
itu yang ngebuat gue kesel aja, emosi dikit sih gara2 keangkuhan dan kearogan fanbase besar itu tapi yah mau gimana lagi kita juga yang harus tau diri :)
lagi kan kalau mau dihormatin kita harus hormatin orang lain dulu, susah sih (banget) tapi kan semua usaha pasti ada hasilnya. semua kesuksesan dan kebahagiaan pasti awalnya ga selalu indah ya kan hahhaa
semoga aja yah amiiinnn :)
dan sekarang gue cinta banget dengan @IndonesiaWantSJ dan gue sayang sama ka shinta, arin, sm fina :) heheh walau jarang komunikasi tapi gue sayang banget :) gue ngerasa mereka ga mandang gue sebelah mata da welcome gitu2 aja haaa
gue cinta dengan keluarga kecil gue hehhe
terima kasih tuhan memberikan kebahagiaan kecil kepadaku :)

No comments:

Post a Comment