HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Friday, December 24, 2010

my daily

semua kesibukan gue dimulai dari hari selasa -,-
selasa gue ke glodok dan berburu dvd. tp sayangnya gabisa banyak dan ga bisa segila sebelumnya -,-
gue memerhatikan keuangan bokap gue. gue cuman beli kurang dari 15 keping gt gue lupa berapa aja film yang gue beli. udah sempet bete dan adu bacot sama bokap gue akhirnya semuanya yang gue pengen terpenuhi. sempet nyesel sih udah ngegrutu kaya gitu sama papa :'( maafin aku yah paaa
terus rabunya gue diajak kemana2 sama bokap gue. gara2 gue disuruh ke sekolah bayar 50rbu itu, ya gue minta anterin eh pulangnya gue kemana2. capeeek
terus lanjut lagi kamis keluar sorenya buat nonton tron. dan yang pada akhirnya tuh film GABAGUS. efek sih oke. tapi ceritanya nothing banget. emang gue juga setuju sama bokap gue, film itu nonsense -,-
rada nyesel juga sih nonton film itu tp ya mau gimana udah ditonton haha. lagi lagi pulangnya gue ribut sama adek gue dan bokap gue dan gue lagi lagi ngalah. gue akhirnya daripada kesel gue jalan-jalan dan nemu majalah bintang edisi poster kalender korea hehehe
ada suju dan shinee yeay :D
sedikit paksaan ke bokap gue dan akhirnya gue mendapatkannya dengan harga 17rbu hehehe
terus tadi juga pegi lagi ke otista mau nato -,-
ouw capeknyaaaaaa 4 hari kemana mana
gue kurang puas dengan tatonya, soalnya dia belecetan uuu tp mayan sih
dan lagi lagi gue ribut sama adek gue
adek gue ngeselin banget deh sumpah ! beberapa hari ini yg buat gue naik darah tuh cuman adek gue huuuu

No comments:

Post a Comment