HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Thursday, May 3, 2012

BACK OFF

gue sensitive? yeeeeesssseeeuuu
gue kesel. hari ini dari pagi tadi setelah makan nasi uduk gue belum makan apa2an. selesai uts gue langsung balik nyampe rumah jam 4 an terus gue dirumah bujing dulu karena keluarga gue belum balik gatau darimana
gue balik sendiri
gue sendiri. gue dirumah sendiri. gue nungguin mereka balik
gue nungguin mereka bawa apaan kek. kan mereka pergi yah
gue laper. gue sama sekali belum makan dari tadi siang
gada yang gue makan
gue udah bilang ke fira suruh bawa makanan atau apa kek yah
dia malah marahin gue balik bilang gue banyak maunya
fine.
Even I don't know why it should be a sin to ask for a food?
Is it a mistake?
when they arrived, I don't even ask.
My called me and I complain why he not brought anything and he said he bought JCo and I said I need food and he thought I never said thanks to him
IT'S NOT I DONT LIKE WHAT HE BOUGHT AND BROUGHT IT'S JUST I'M STARVING HERE!!!
I HATE THIS SITUATION!
DON'T EVEN ACTED LIKE YOU CARE! DON'T ASK and BACK OFF!!
masalahnya kalau mereka belum makan ya gue sih slow yah ini tuh baru tadi siang mereka makan dan mereka sama sekali ga mikirin gue taiiiii!!! gue tau gue udah gede tapi ga gini jg lo pada seneng2. jalan2. gue uts. sendirian pulang
gada yg lebih tai?!

No comments:

Post a Comment