HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Thursday, August 2, 2012

the first

suatu pagi hari yang tenang. gue seperti biasa naik ancot ke sekolah. terus pas kebanyakan turun di pondok kopi gue sama devira karena emang bukan turun disitu ga ikutan turun (?)
eh pas penumpang pada turun gue liat dompet. yes dompet ditempat duduk. gue tau itu dompet siapa karena gue tau yang duduk depan gue itu siapa (?)
jadi maksudnya gue udh kenal muka orang yg duduk depan gue dan orang itu buru2 turun ga sadar kalau dompetnya ketinggalan dalem angkot.
gue panik, gue ambil dompet itu pas gue nengok keluar. tuh orang udah keburu belok. gue makin panik sama temen gue. aish. kebetulan banget suara gue belum sembuh bener gara2 ilang kemaren -________- gue coba buka dompetnya tapi ga berani. terus tiba2 abang ancotnya ngomong "apaan dek?" "dompet bang. duh gimana nih" "dompet ya? yaudah sini" dia ngulurin tangannya dan gue dengan pasrah kasih tuh dompet
terus tuh abang taro didashboardnya. gue makin waswas. tuh abang malah ngomong "nemu dimana dek?" "disitu bang dibangku" "orangnya kemana?" "gatau udah belok tadi bang" "yaudah tenang tar juga dia ngejar kesini kok"
nah gue makin ngerasa ga wajar. gimana ngejar coba -,-
"ga lah bang. orang tadi dia buru2 gitu kayanya dia ga sadar deh dompetnya ilang" "yaudah tar juga dia lapor polisi"
terus "oh itu dia kali tuh yg naik ojek" "bukan bang" (entah kenapa gue yakin) "yaudah tar juga dia tau mobilnya" "yaampun bang 03 banyak kali ga cuman satu didunia"
HAHAHAHAH sumpah gue udah mulai curiga. ape2an sih nih abang2 ancot
"udah sini bang saya aja tar saya yg balikin," "gausah tar juga dia lapor polisi" "eeerr gausah bang saya aja yg kasih ke dia tar. itu tadi ada nomor hpnya disitu" daaaaannn gue pun berdebat bentar sama abangnya sampe turun dari ancot. tetep aje tuh dompet ga dikasih. terus tiba2 temen gue (nurul) maksa ke abang2 ancot itu hahah. bantuin gue dan akhirnya tuh abang nyerah dan dikasih ke gue
ah gue inget itu pas gue lagi TO
terus pas TO otak gue cuman gimana gue ngembaliin nih dompet. tuh dompet udah gue utak atik. gue mau coba ke alamat dia, eeeeh tuh KTP daerah hahahah anjir gue makin bingung
gue gatau apa2an. ada duit sekitar 53.000 terus foto2 doi sama cewenya. emas dan surat2 dan kartu nama PT gitu sama KTP dia
hah. gue bingung gue cari jalan ke sana kemari dan akhirnya temen2 nyuruh gue ke EQ (tempat les) dan cari cara ke pak bamz
hahhaa gue cerita ini-itu ke pak bamz dan pak bamz bilang "yang jelas jangan kamu serahin ke polisi. ribet urusannya. jadi panjang."
wah gue tambah pusing. pas gue coba telpon PT ny kata mbanya doi lagi keluar
hadeeeh ==="
gue buntu. trus akhirnya pak bamz turun tangan dan nelvon sendiri. eh pak bamz ngobrol beneran itu orangnya! kerja di situ hahah. terus pak bamz suruh ajak ketemuan. HAAA AKHIRNYA ketemu deh dan gue kasih tuh dompetnya hehhee
selamet deh gue
itu pengalaman banget kayanya nemu dompet begitu dan bisa dibalikin :) hehe

No comments:

Post a Comment