HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Wednesday, October 7, 2009

dia vakum fb buat belajar, gue juga vakum pacaran akakaka

dia uts aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh
i will really miss you somuuuuuuch ilh :(
T.T

yang kamu ga uts ajaaa aku udah kangen amit amit gimana ini pas uts ? huaaaaa

be patient intan be patient, pasti ada hikmah kok pasti :)
hahahahhaa


sumpaaah deeeh tiap hari yang gue rasain gue makin sayang dan makin dalem aja perasaan gue ke lo :)
tentu gue makin percaya sama lo

tapiii, kapaaaaaaaaaan kita jadian ?
yayaya, ini karena keegoisan gue, tau gue tau bangeeeed
akhirnyaaaaa gue sendiri yang kemakan omongan gue, ck

tapi, itu prinsip gue men, harus gue pegang teguh okeee ?
selama lo sayang sama gue, gue bisa lebih sayang sama lo
jadi mau selama apapun itu, gue bakal nunggu kok
whatever people say about me or us, i don't care oke ?
heheheehe
love you ilh <3
cheer up yaaa :)

aku terus dukung kamu kooooo

No comments:

Post a Comment