HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Saturday, October 17, 2009

i'm takeeeen yeeeaaay part 2

hehehey oke oke. ini cerita selanjutnya setelah gue nulis nulis gajelas di episode sebelumnya heheh (sinetron kaleee z)
jadi tuh ceritanya gini, tanggal 10 10 09 gue sama ilh yaaah seperti biasalaaah smsan hehehe, dia abis pulang lia gitu (jadwal dia les hari sabtu) jadi gue dianggurin dulu tuh yee sore sampe malem heheheh
terus terus si sujatoooo (my best pas smp) maen dia kerumah dengan alasan "gue mau minta makan kerumah lo" HAH ? odong dasar manusia zzzz -___-
yaudaaaaaaah yaaah hahahah gue makan dah barengan sama dia dalam diam (lebay)
terus selesai makan, berlanjutlah sesi curhatcurhatan kita akakakka
gue curhat sama sujat about everything in my life :) dia juga tell me about everything in his life too hahaha
banyak deh yg gue ceritain (kebanyakan sih tentang ilh :D)
yaudah tuh yeeee lagi seru2nya gue ceritaa, eh tiba2 sms masuk dari ilh (aseeek) yaudaaaah gue smsan deh tuh yeee
eh tiba2 didalam smsnya dia bertanya seperti ini, inilah isi smsan gue sama dia (gue singkat yah abis kepanjangan akaka) :
"eh yaang ada yang mau aku omongin neh"
"ngomong apan yaang ?"
"hemm, sayang. kamu mau kan jadi pacar aku ? aku serius loh yaang, gak main2"
(deg deg deg) lo tau gue ngapain abis itu ? gue langsung teriak2an ga jelas dan sujat ofcourse masih disitu, dan ceritalah gue si ilh nembak gue di sms hahahaha
terus gue bales gini,
"kamu serius ? kita aja belom ketemu sama sekali loh"

disini gue potong dan singkat aje yee hahaha panjang gilaaa sms gue sama dia :D

lalu dia blang yaah dia yakin dan sayang sama gue, dia ga terlalu mempermasalahin ketemuannya yang penting dia bisa milikin gue hem
okeeee, itu gue bales gitu deeeeh gue ajak muter2 ngomongnya, gmanapun juga bagi gue kalau emang dia sayang dan beneran harusnya dia nembak gue MINIMAL lewat telvon jangan sms, tapi ternyata dia gabisa karena gada pulsa :( yaudaaaaah deeeeh
karena berhubungan dia ketiduran malemnya, paginya dia nanya lagi soal tadi malem
and then i said, "yes, i want to be your girlfriend"
and then, jadianlaaah gue hehe :p
all i ask to you God, is i hope he is the one for me and me too
amin :)
semoga kita langgeng yah sayang aku sayang kamu muah

2 comments: