HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Thursday, October 8, 2009

suntik suntik suntik suntik

tadi pas istirahat pertama di sekolah diumumin gituuu deh kalau anak2 cewe kelas satu sampe kelas 12 mau disuntik buat imunisasi
gatau imunisasi apan akakak (selow gitu deh gue critanya)

terus udah tuh yaaah, gue abis istirahat 2 jam pelajaran yang PALING GUE MALES (sosiologi).sebenernya gue sangat sangat menyukai sosiologi, itu alasan gue kenapa gue suka ips.
tapiiiii kebetulan guru gue dikelas 2 sangat gaenak dan kaku jadinya gue maleeees, rasanya pengen buru2 selesai kalau udah pelajaran dia huhu.
gue berharaaaap banget kelas gue dipanggil waktu pelajaran dia, but damn it ! gue kurang beruntung, 2 jam pelajaran sosiologi gue lewatin dengan muluuuuuuus, yang keganggu malah pas pelajaran pm mtk yang seengganya lebih enak dari pelajaran sosio (what a lucky person you are ma'am) z
hahahaahahaha yaudaaah gue turun tuh yee bersama anak2 cewe dikelas gue. nyampe ruang avis, gue langsung duduk-nyerobot barisan anak2 sos3 sih akakaka-manis terus disuntik dengan beraninya (tapi emang gue berani kok wee).
iiiiiiiiihhh gue udah lama ga disuntik dan yes it hurts :(. i really want to cry but shy -_- z
kasian juga gue ngeliat temen2 gue yang rata2 pada takut disuntik, kalau gue nangis, mereka bakal lebih histeris nangisnya gara2 ngeliat gue aja nangis, gimana mereka. then here i am become a hero for my friends :D
dan sialnya sampe sekarang bekas suntikannya masih kerasa sakit, memar2 gimanaaa gitu. wah terlalu sadis nih ibu2 nya menusukkan jarumny ketangan gue yang mulus hihihi
but over all, it's fun to see my friends cry hehehehe

No comments:

Post a Comment