HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Wednesday, December 15, 2010

it's just started

akhirnyaaaaaa hari hari sekolah dan hari hari berat di sekolah berakhir jugaaaa ;)))
betapa senangnya diriku hahaha
akhirnya gue bisa juga terlepas dari tugas dan segala macem hal yang mengaitkan dengan sekolah :)))
segala macam tugas selesai dan aku bebaaaasss :))) hihihi
sekarang memikirkan bagaimana caranya berlibur tanpa memegang uang sepeserpun tetapi tetap bahagia ? gosh -,-
itulah gaenaknya liburan. uang tak mengalir tapi pengen kemana2 hahahaha gelo
semoga aja ada miracle please pleaseee hahaha
miracle please
walaupun itu sangat ga mungkin sih -,-
yg udah pasti ada acara sama anak2 ETR terus ada foto bt terus sisanya gatau kemana. pasti jalan sama FOG itu udah pasti kayanya. dan terakhir gatau mau kemana. waaaahhh segitu aja juga uangnya darimana yaaa -,----------
please miracleeee

No comments:

Post a Comment