HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Friday, November 6, 2009

angel's diary :))

kenapa dan kenapa gue suka dengan film ini ?
karena satrianya-dimas aditya-sangat sangat ganteeeeeeenggg aw aw :))
gue sangat suka dengan karakter satria yang cuek cuek tapi masih cuek manusia yang masih punya perasaan dan rasa peduli :)
i like him hihi
dan gue juga suka dengan karakter angel yang lucu kaya gue (narsis gela deh ahaha)
sayangnyaaaaa cuman setengah jam aja nih film mulai dari hari senin sampe jumat jam 7 sampe jam stengah 8 zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
cuman dua kali iklan terus abis
yaelaaaaah ceritanya kadang suka kepotong dan bener bener disingkat abis tapi over all bagus kok :)
hehehe
cobaaaaa durasi filmnya bisa dilamain jadi satu jam gituu hahahaha
puas deh gue liat mukanya satria :D

No comments:

Post a Comment