HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Friday, November 6, 2009

weak

gue lemah yah gue lemah
gue gabisa mengontrol diri gue dengan baik dan akhirnya membiarkan perasaan gue terus berkembang
tak ada yang menghentikan dan tak ada yang melarang
kenapa ? kenapa ?
pertanyaan yang selalu gue tanya pada diri gue sendiri tapi ga pernah dapet jawaban
yes i'm sure i like him yes i'm really sure
but i can't
gue gabisa terus menerus ngebiarinin perasaan ini
karena gue tau ini cuman sebuah perasaan sesaat yang suatu saaat bakal hilang
yes, that's the reason why i call my self so weak
because i can't control my self and i'll get hurt because of that
stupid

No comments:

Post a Comment