HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Saturday, November 21, 2009

my damn best friend

why i tell that my bestfriend is damn ?
karena dia jadian ga bilang2 sama gue
HA HA HA sahabat macam apa dia dan sahabat macam apa gue ?
dia ga bilang2 sama gue dia punya cewe baru sampe gue sendiri yang tau. dia bilang gue sahabat, manggil gue sahabat tapi dia GA ANGGEP gue sama sekali. sama aja kaya cowo gue
sumpah gue sebel dan benci banged sama lo fi ! banged !
bisa ga sih lo ga egois ? :'( lo tuh cuman ngebuat gue nangis dan nangis aja tau ga ? z
jadi lo jalanin aja hidup lo yang baru sekarang sama cewe baru lo !
dan asal lo tau gue bakal terus ada buat lo. bahkan sebenci2nya gue sama lo, gue bukan lo yang munafik. oke ?

No comments:

Post a Comment