HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Sunday, November 1, 2009

:'(

2 hari yang lalu pas hari jumat gue cabut gigi :(
tadinyaaaa sih gue kira gabakal dicabut kan bisa tuh yeee dokternya gue pengaruhin dikit2 (hihih)
eeeh ternyata ga bisaaaa :( gara2 gue yang ngmong kalau bulan ini cabut gigi yaudaaaah dokternya iya in laaaaah :( huaaaaaaaaaaaaaa sumpah deh gue ketakutan setengah mati (lebay)
yaudaaah gue diurusin dulu tuh bracket gue yang copot satu (makan lo bringas sih tan hahaha). teruuuusss pas udah dibenerin bracket gue udah ditempel lagi, terus gue disuntik men ! yes disuntik di gusi gue :( depan belakang (huaaa damn)
sakit ? IYA !
ngilu ? IYA !

dan seperti temen gue blang (sigit) kalau abis dibius gitu bibir nya bakal memble sebelah akakakakak sumpah gue ngakak mampus waktu temen gue blang bgtu dan ternyata emang bener bibir gue memble sebelah (aib z) hahahahah kocak deh.

terus udah tuh yaaa gue nunggu setengah jam maybe. lupa gue hahaha gue sambil smsan sama dona sama dina yang memampus2kan gue gara2 gue mau cabut gigi zzzzzz
terus smsan juga sama fira yang juga kebetulan lagi kontrol diruangan sebelah hahaha goblok. kita smsan kaya orang bego padahal cuman beda 3 langkah hahahah

setengah jam terlewati, and here we go :(
gue pegangan tempat duduknya, badan gue menegang (z) dan badan gue dipegangin sama susternya :'(, kaki gue ditahan sama bokap gue (buset dah gue cuman mau copot gigi bukan orang gila lepas z) tapi emang sih kalau gue ga ditahan gue berontak kali tuh yeee hahaha
bu dokter dengan gampang memakai alat dia (gatau gue namanya apa) goyang2in gigi gue terus terus terus dan terus dan akhirnya "tuk" copot deh gigi gue waaaaaaaaaaaaaaaaaa :""(((
terus giginya ditaro diwastafel dan gue ? nangis hahahah tapi ga kejer banged cuman kaya orang nangis terharu. yaiyalaaaaah gue takut men takut HAHAHA
terus udah tuh yaaah gue pake kapas buat berentiin darahnya. udah deeh kaya gitu. hahah sadis deeeh
terus malem2nya gue nangis sesenggukan :D anjaaa banged dah, nangis sesenggukan terus didiemin sama bokap gue hahahha kocak deh.
dan tau ga kenapa gue nangis ? gara2 KASIAN NGELIAT GIGI GUE YANG DICABUT hahahahahhahahhahahahah
tapi beneran deh gue kasian ngeliat gigi gue yang kecabut :'( gigi ga kenapa2, baik2 aja, sehat2 aja, putih dan bersih tapi harus dicabut huhuhu :(
udah gituu akarnya gede bangeeed kasihaaan deeeh (lebay gela z)

No comments:

Post a Comment