HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Sunday, May 23, 2010

gue (kita) peduli sama lo

lo gausah ngerasa hidup lo tuh ga guna didunia ini. lo gausah ngerasa kalau hidup lo itu cuman buat ngerepotin gue, anak anak yang lain, orang tua lo, atau pun keluarga lo. lo gausah ngerasa kalau lo itu selalu salah. lo gausah ngerasa kalau lo itu gabisa apa apa, gabisa ngelakuin hal buat kita semua bahagia.
karena, lo ga kaya gitu !
coba berpikir lebih dewasa, coba memandang suatu hal dari dua pandangan.
karena stiap hal pasti mempunyai 2 sisi. lo gabisa dengan gampang melihat sisi yang lain dan menutup sisi yang lainnya. lo gabisa hidup dengan satu sisi. lo harus adil, lo harus bisa mengimbanginya. lo bisa ko dewasa, bisa banged kalau lo mau dan lo berusaha.
satu hal yang gue benci dari lo. lo tuh gampang nangis. gue benci itu. lo tau lo bisa ga nangis, lo bisa ga melebay2kan masalah tp lo gamau kaya gitu. lo melihat diri lo itu udah salah dilahirkan dibumi ini, kayanya hidup lo buat nyusahin orang sekitar lo doang.
gue bnci cara pandang lo ! lo tuh terus ngebuat diri lo dan narik diri lo kedalam sisi keras kepala dan anak kecil lo
dan satu fakta yang gue tau, lo sering bgd nangis dan lo sering bgd berpikir hal yang belom tentu pasti itu karena lo berpikir kaya gitu. karena lo sendiri yang mau kaya gitu
jadi intinya lo nangis sesenggukan, lo mikirin sampe ga tidur itu karena lo sendiri yang nyiksa diri lo buat kaya gitu
gue mohon, lo jangan kaya gitu ya
jangan nangis terus, jangan berpikir hal yang belom tentu pasti.
dan asal lo tau. KITA PEDULI SAMA LO, LO GAPERNAH NGEREPOTIN / NYUSAHIN KITA, KITA ADA KO BUAT LO, SELALU :)

No comments:

Post a Comment