HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Tuesday, May 18, 2010

sakit

um, seminggu yang lalu gue baru aja keluar dari rumah sakit
gue seminggu tinggal dirumah sakit :(
gejala dbd sama tipes sebenernya sih udah bukan gejala lagi, tadinya gejala tapi akhirnya kena tipes juga uuuuu
trombosit gue melesat turun men :D gara gara gue gamau makan gamau minum angkak, jus jambu atau apapun yang bisa naikin trombosit gue dgn cepet :D
pas hari ke 3 gue udah mulai nakal, gue mulai minta bokap gue beliin gue makanan dari luar
yaiyaalaaaaaaaaah hari pertama dan kedua gue lewatin dengan santai makan makanan rumah sakit, pas hari ke 3 dan ke 4 gue udah mulai gila !
gue mulai mual men, udahganafsu ngeliat makanan rumah sakit :(((
padahal not bad lah tuh makanan tp gatau knapa gue pengennya jajan :D
enaknya ya gitu jadi orang sakit :D lo adalah raja. jadi gue mnta apa aja juga dikasih hahahahhahah
gue minta ini itu juga dibeliin heheh tp ada pantangannya juga sih gue belom boleh makan yg pedes2 soalnya ngaruh kelambung gue karena gue ada maag (WHAT?)
yaah begitulah gue di rawat 6 hari 5 malem
dan banyaaaaaaaak banged hal yang terjadi :D
dimulai dari temen2 gue yg gabisa masuk pas jenguk karna ga pas dijam jenguknya terus pas infus gue ngadet dan akhirnya harus dinfus ditempat lain hahahha
banyak banged kejadiannya tp ga bisa gue ceritain satu satu jadi gue crta singkat aja yaaah mempersingkat cerita :D
btw, yang penting gue udah sehat skg dan gue kapok sakit :D
gaenak ga bisa ketemu temen temen, ketawa, becanda, belajar, ngisengin anak anak sekelas, godain lexa, gabisa jajan apa aja. gaenak deh pokoknya kalau sakit hahahah

No comments:

Post a Comment