HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Friday, May 28, 2010

hari yg sangat berat huh

hari ini bener bener gue capek nangis
gue singkat ceritanya aja ya
jadi tuh gue pengen beli baju online gitu dari facebook. temen facebook gue. terus gue udah sepakat sama orangnya lewat sms. gue mau yang mana dan warna apa. pokoknya intinya udah beres tuh ye.
eeeeeeeeeeehhhhh bokap gue komplain ga henti2 bilang itu penipuan itu lah ini lah. emang sih mungkin yang buat bokap gue curiga dia itu sistem online dan pas dtanya rumah dia dmana dia blang dia mau pindah. hadeh gitu2 deh pokoknya, gue udah males cerita dan capek cerita. tapi gue mau cerita disini !
terus udah tuh satu sisi gue takut di boongin tp gue ga boong disisi lain gue udah percaya dan gue pengen banged beli jaket itu uuu.udah tuh akhirnya bokap gue udah transferin uangnya. sebelumnya sih gue sempet adu bacot, haduh parah deh, gue sampe pusing mikirinnya :(((
udah tuh yah, gue udah sempet di maki maki sama epril, ami, bahe, sm iin. gue merasa gue dipojokkin. gue merasa salah. haduuuuuuuuuhhh gue hilang arah banged, sumpah deeeeeeeeeehh
gada yang dukung gue, emang sih ujung2nya mereka ngasih dukungan dengan ngomong "semoga aja bener, bukan penipuan" hua tetep aje gue ga tenang. :(
tapi seengganya gue udah lebih tenang dari sebelumnya dan mata gue sakit ! (lagi) tai
eh pas gue lagi asik online nih tadi, ada sms dateng dari chingu ade, dia blang stock yang gue mau abis. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA~~~
kecewa kecewa kecewa kecewa kecewa kecewa kecewa sangat !!!
yaudah dia blang dia bakal balikin uangnya, tp yg buat gue kecewa itu gue ga dapet yg gue mau :(( uuu parah banged huhuhuhu
yaudah kita liat aja dia bener penipu atau ga, liat besok uangnya dibalikin atau ga hem

No comments:

Post a Comment