HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Sunday, May 23, 2010

sahabatkah ?

masalah sama keluarga gue belom sampe situ aja. ditambah abis gue pulang dari ulang taun ncus si iin marah sama efril :( gue meluruskan hal itu. dan jujur itu ga ngerepotin gue, gada salahnya meluruskan masalah sahabat2 gue. dan itu bakal diselesaiin besok (kata iin)
udah gue pusing sm masalah sahabat2 gue ditambah bokap gue nyeletuk gini pas gue lagi nelvon "nelvon mulu, papa bayar mahal 400rbu 300rbu sbulan, nyadar kek" anjing ngedumel sih intinya itu yang ngebuat gue panas. gue langsung nyeletuk gini aja "yaelah pa, kaya aku pake telvon2an tiap hari aja" trus gue langsung keluar
anjiiiinggggg sumpah gue bete banged banged ! gue tuh jarang banged skg make telvon. skali nelvon nih yah sminggu bisa cuman skali pake kali. ini gue didumelin kaya gitu gimana ga kesel sih ? TAIKKKK !
sumpah disitu gue pengen banged kabur, gue udah pengen kerumah dhta tp pas gue telvon dhta dia lagi digading :( trus gue mau ikut dria yg lagi maen dirumah temennya diharbar eeeeh tnyata dia pergi kementeng trus gue jalan2 itu diharbar kaya orang bego gue muter2 dan digaris bawahin JALAN KAKI
iya gue jalan kesana sini. sampe akhirnya gue nyampe depan rumah devira gue sms devi suruh keluar eeeeeh dia kaga keluar2 gue kira dia kaga boleh keluar ye terus gue jalan lagi sambil nelvon dhita (lagi) terus gue curcol disitu sampe akhirnya gue kerumah sepupu gue, pas gue liat si ravian mau pergi katanya mau kelapiz trus gue terpikir buat ikut trus kata dia "buset gue pulang pagi kali tan, emg lo boleh" langsung pupus tuh harapan gue. eeeeh tiba2 si devira sms dia blang kalau tadi dia galiat ada sms trus dia suruh gue kerumahnya
THANKS GOD ! *relief
terus gue dateng lagi deh kerumah devira dianterin ian (thanks yaa) terus disitu gue bergosip2 ria sama dia hahahahha
ga lega sih tp seengganya gue menumpahkan apa yang menjadi kekesalan gue. sebenernya kalau mau lega dan bener2 lupain gue butuh nangis. ya gue sangat butuh tangisan gue sndiri biar gue lega selega2nya
sampe skg aja gue masih ngerasa nyesek padahal udah dari kmaren -,-
terus pas malem gue masih ngerasa ngeganjel tuh yah. eh gue nemu dhanin, adel, sm dhita dtwitter gue share aja dah gue blang gue mau curhat trus dhanin yg nanggepin. yaudah gue chat dah tuh sama dia di fb (brhubung msn sm ym doi gabisa)
gue curhat panjang lebar dari soal sm bokap gue terus sm mona sm bapet soal masalah sm adek sm temen gue ga gue crtain
trus apa lo tau apa ? ha ?
GUE DIPOJOKIN ga dipojokin jg sih tp intinya dia ngebela mona sm bapet deh
tai tai taiiiiiiiii itu tuh posisi gue lagi rentan banged. GUE BUTUH DUKUNGAN BUKAN DIPOJOKKAN !
sumpah gue kesel banged kmaren
trus pas gue blang "masalah gue bukan itu doang" trus dia bales gini "apaan lagi sih ? aduuuuhh"
aduh gimana yah, rasanya tuh kaya dia gamau dengerin curhatan gue lagi. padahal GUE SANGAT BUTUH DIA, adel, dhita, nia. semua sahabat2 gue tp rasanya dia sndiri males banged ladenin gue anjing
bete banged tuh gue bete sebete2nya. yaudah trus gue blang aja "udah deh gausah, gue gapapa thanks ye."
trus dia ngmg "lo tau ga knapa lo brpikir lo banyak masalah ? karena lo yg ngebuat dan berpikir kalau masalah lo itu banyak dan berat"
yes another suggestion and thats all because of ME ! fak
gue jawab aja "lo tuh gatau apa2 ton. masalh gue kali ini beneran penting. gue aja sampe pusing mikirinnya"
dan lo tau dia jawab apa ha ? "sepenting apa sih masalah lo ? seberat apa masalah lo dibanding masalah gue ?"
anjing gasuka banged gue dibeda2in. masalah gue ya masalah gue masalah lo ya masalah lo
lo butuh gue gue butuh lo. sama2 saling butuh tapi lo GA DUKUNG GUE tai
bete banged gue
gue tuh lagi butuh penyelesaian. nasihat yang guna. bukan malah banding2in masalah kaya gitu
anjing pengen banged gue teriak dan nangis rasanya

No comments:

Post a Comment