HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Sunday, May 23, 2010

lo keterlaluan

dari kmaren masalah gue terus terusan dateng. gue pusing mikirinnya. pertama masalah adek gue yang TERUS TERUSAN TANPA SADAR minta ini itu sama bokap gue. dari kacamata, dia minta kacamata padahal yaaa padahal gue duluan yang minta kacamata gue diganti dari gue ulangtaun bulan maret tp karna bokap gue gada uang gue tahan tahan tuh yaaaa gue gapernah nagih krna gue pikir emg bokap gue blom ada uang jd gue gapernah minta ganti. bokap gue gatau aja kacamata gue udah gembele prentele udah sering copot murnya tp gue gapernah ngeluh gue pake terus itu kacamata gue, sampe tar bokap gue yang ngajakin ganti aja. gue gamau nyusahin bokap gue, gamau ngebuat bokap gue terus mikirin buat kebahagiaan gue. gue tau banged tabiat bokap gue tuh kaya gimana :(((
ini ditambah adek gue pengen BB. astaghfirullah, udah gitu mintanya maksa. dia gatau diri banged. bokap gue tuh lagi gada uang, mikirin muterin uangnya tuh gimana. eh dia malah dengan maksa tanpa rasa bersalah minta kebokap gue sambil teriak2, maki2, terus nginjek2 bumi gitu mintanya keterlaluan banged sih. ya Allah segitu pentingnya BB apa ? tuh anak pengen banged gaul, tp parah :((( akhirnya kmrn gue maki aja tuh adek gue gue blang gini "apaan sih lo fir ?" eh dia jwab "apansih lo" terus gue maki langsung aja "apaansih lo BB BB, gue aja yang minta kacamata diganti dari gue ulangtaun gadiganti2" trus abis itu gue langsung masuk kamar, dan lo tau apa ? gue tuh langsung nyesel gue ngmg kaya gt, karena gue nyebutin bgd kalau gue mau kacamata, tp posisi bokap gue lagi gada uang gue yakin banged bokap gue pasti mikirin. gue langsung nangis sesenggukan kmaren karna gue sendiri yg ngebuat bokap gue nambah pikirannya. gue nyesel, tp kata2 gue udah gabisa ditarik.
ya Allah

No comments:

Post a Comment