HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Sunday, October 3, 2010

just beginning

semua hal sepertinya mulai terlihat jelas sekarang
semua perjuangan aku sebagai anak kelas 3 akan mulai dimulai sekarang
dan semuanya akan tergantung kepada diri kita masing masing meninggalkan semua hal kebersamaan dan kekompakan untuk mencapai masa depan yang akan digapai nantinya
semua orang pasti akan melangkah maju, mau tak mau dia akan terus melangkah maju untuk menghadapi kenyataan dan untuk hidup
itu resiko untuk hidup dan semua konsekuensi akan kita dapat dari semua hal yang telah kita lakukan
awalnya aku hanya bertanya tanya jadi apa aku nanti
semua nya masih terlihat hitam di depanku semuanya masih sebuah angan angan. abstrak. blur. tak jelas
tapi sekarang, setelah aku tau bahwa kita semua dihadapkan pada hal yang sewaktu waktu menyadarkan pada kita bahwa kita sudah semakin dewasa
ketika aku melangkah maju sedikit aku merasa inilah awal dari semuanya awal dari sebuah perjuangan
terdapat dua pertanyaan, apakah aku harus tetap melangkah atau diam ditempat ?

No comments:

Post a Comment