HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Sunday, October 10, 2010

TVRI :) (2)

pas diperjalanan pulang "ka kita makan dulu ya" "kamu udah laper lagi?" "iya nih" "yaudah makan dikantin tvri aja apa ?" "enak ga makanannya ?" "gatau tan kan selera org beda2 coba aja km liat tar ya" yaudah akhirnya gue jalan lah ngikutin ka ia yang katanya dia tau dimana tempatnya tapi yang ada kita malah muter2 wuakakak. dodol ye. terus pas itu kita ngeliat keramaian gitu padahal sih tujuannya mau nanya ke satpam itu kantin tvri sebelah mane. eh malah masuk ke ruangan gitu trus kita bukan nanya kantin malah nanya ke satpamnya ada apaan. "oh ini itu lho yang ga dapet tiket yg dpt kesempatan nonton diluar pake layar" "oh yg daftar kemarin ya ?" celetuk gue. "Iya nah skg pembagian tiketnya," "trus pak yang belom daftar gimana?" "yah nungguin ini selesai dulu kalau ada sisa yah mgkin bisa" "oh gitu makasih yah pak, kaka mau masuk ga ? nyoba ?" tanya gue tuh terus keliatan banget ka ia bimbang wuakakka.terus akhirnya ngelangkah masuk jugalah kita ke dalem. "tar ya tan gue liatin dulu nih" gue manggut2. itu yah rame banget ya Allah tolong. itu rame banget mana rebutan gitu ih parah ck. gue kira tiketnya udah dibagiin ternyata BELOM. itu dalam proses pembagian tp mereka malah kaya anak ayam kelaperan yang mau dikasih makan serobot sana serobot sini hahaha. rame deh akhirnya panitianya juga udah sewot hahah dibagilah berdasarkan abjad. huruf a sebelah sana b sana c sana efg sana hij sebalah sana. dan seterusnya sampe z
udah tuh gue akhirnya ke bagian efg diluar gitu. syaratnya harus ngasih fotokopian ktp. "ka kamu punya fotokopian ktp ga ?" "ga" "yah harus pake, gimana dong" gue ngeliatin yang diperiksa itu eh ada yang belom difotokopi dan TETEP BISA. yaudeh otak gue bekerja lebih cepat daripada tindakan gue. gue langsung narik sepupu gue kebagian efg terus suruh dia ngantri. eh tiba tiba pas dia lagi ngantri dia manggil2 gue pas gue nengok dia nunjukin fotokopian ktp nya. "ko bisa ?" gue nanya terus dia cuman senyam senyum penuh arti aja hahahhha. hebat bener ye sepupu gue sedia payung banget sebelum hujan :D
udah tuh gue sambil ngeliatin cara meriksa nya gimana eh ternyata kaga diperiksa lewat list. cuman diperiksa yang bawa foto kopian ktp aja. kalau ada yaudah lo dapet tiketnya. idih aneh bener hahaha. yaudah gue suruh sepupu gue lanjut aje dah. dia padahal belom daftar sama sekali belom ngapa2in lah. dateng sebagai parasit doang itu sebenernya. belom berusaha apa2an hahahags daebak bener
udah tuh eh ternyata tiket nya ABIS. iyeee tiket yang dipegang sama panitia itu doang yang abis. pas sepupu gue pindah pengen dapet tiket lagi kesebelahnya eh mbaknya malah bilang "udah gabisa ini khusus hij" WTF banget sih ! emang tiketnya dinamain ape ?! fak fak lah. kesel tuh gue udah marah2 sndiri sepupu gue sih cuman senyum kecut doang. terus kita keliling2 tuh kagatau kenape gue kagamau keluar aje. belom mau keluar sih tepatnya gue mau dapetin tiketnya ! setelah muter2 ga ada tujuang arah gue ngeliat ada 3 orang diri hadep2an gitu tp megang tiket. gue nyamperin dong mau nanya "ini huruf f bukan ?" eh tapinya mereka ngeliatin gue aneh gitu. terus gue ngeliat tiket yang dipegang sama ibu2 itu cuman 2 tiket nah gue kira dia itu orang tua yg ngewakilin anaknya ngambil tiket, "eh ini orangtua yang ngambil tiket yah?" beloman gue bilang maaf sepupu gue udah nyerobot aja ngmg "ini nih saya huruf f tapi belom dapet tiket katanya abis" sambil masang tampang semelas mungkin. "ih kaka itu orang tua tau" beloman speupu gue jawab tiba tiba bapak2 itu ngasih tiket ke sepupu gue sambil bilang "sst, jangan bilang siapa2" "iya makasih yah" kata sepupu gue cerah sambil narik gue keluar. sambil jalan gue sambil ketawa ngakak sama sepupu gue. pas udah diluar gue sempet berenti dulu buat ketawa. yaiyalah, hellooow, kocak abis bego. gimana gue ga ketawa. bayangin aje gue udah ngerasa ga mungkin dapetin tiket eh tiba tiba ada yang ngasih tiket gitu sambil ngomong "jangan bilang siapa2" huahahhahahags WTF coba hahaha. anjir ketawa ngakak tuh gue sambil jalan keluar tvri. "kita harus merayakannya kita harus merayakannya hahahah" sepupu gue gila meracau kemana mana. hahhaa. I think thats one of the best moment in my life :D
THANKS GOD FOR YESTERDAY AND I WISH FOR THE DAY AFTER TOMORROW WILL BE OK NOTHING STRANGE HAPPENS

1 comment:

  1. aduuuh~ bruntung bgt deh qm chingu..
    ga sia2 prjuangan qm muter2 d tvri, hsilx qm dpt tiket cuma2 *ngiler2*
    seandaix yg dpt ntu aq ????
    bkan ketiban durian runtuh lg, tp ktiban gajah. wkwk XD

    ReplyDelete