HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Sunday, October 3, 2010

argumen

hari ini dimulai dengan gue yang bangun pagi
padahal baru aja gue pejemin mata jam 2 pagi. hellooow, whats wrong with me huh ? kenapa ye gue gabisa banget tidur lewat dari jam setengah 8. tadu pagi tepatnya gue bangun jam 7 lewat pas gue mau lanjut tidur lagi ga bisa sepertinya emang gue udah harus bangun. dan hal pertama yang gue rasakan LAPER
turun turun nyari makanan hasilnya nihil -,- gue ngerengek2 kebokap gue kaya bocah minta makanan. baruu aje gue ngerengek eh tiba tiba seperti Allah mendengarkan rengekan ku juga, lewatlah tukang roti dan tanpa pikir panjang gue langsung beli 2 roti (rakus bener)
langsung kedapur bikin susu dan langsung online. sambil online, makan roti sambil minum susu :D
happy sunday morning huh ? :D lebih asik lagi kalau gue onlinenya di ruangan sebelah kolam renang trus keadaan rumah gue nyaman, sayup2 kedengeran suara mobil lewat dan orang orang rumah gue yang lagi pada sibuk sendiri sendiri. asik bener tuh yee (Ngayal)
seperti biasanya gue online sibuk dengan segala hal tentang korea. semua yang belom gue dapetin gue cari cari cari cari dan cari sampe akhirnya gue stuck dan gatau mau ngapain. eits gue inget ada satu film jepang yang belom gue tonton :D langsung gue download dan gue tunggu sampe sekarang, yes sampe sekarang dari tadi pagi. dan itu baru rampung 4 video dari 8 video hihihi
tadi sempet bokap gue pagi pagi udah nanya gini "kamu hari ini mau kemana kak ?" "ga kemana mana, why pa ?" "ikut papa yuk, papa mau pegi" "kemana?" eh belom bokap gue jawab nah disitu itu tukang roti lewat dan kepotong deh omongannya haha
eh ternyata tadi bokap baruu aja ngajakin gue ke tanah doi yang daerah mane tuh jaka permai ya ? eh dimana sih disitu deh daerah bekasi pokonya deket mm gicu sama mau ke carrefour. sebenernya kalau gue lagi away nungguin downloadan juga gue mau aja icut, but gue udah pw kaya gini and i said "no daddy. i just want stay at home"
nah disitu lah dimulai keributan. emang dasarnya adek gue fak ye.
bokap gue ngajakin gue ke carrefour itu buat liat2 laptop toshiba katanya doi mau beliin gue, tapi gue jawab gue gaperlu skg gue gamau. dan terjadilah argumen. adek gue mau nya beli tuh laptop. IDIH HELLOOOOO! yg disuruh beli itu gue ! BUAT GUE ! kenapa jadi adek gue ribet banget. gue ribut lah disitu. gue gamau toshiba ! seengganya kalau emang gabisa dapet apple yah beli yang bagusan dikit gicu -,----
kan gue pake lama juga, ga cuman sekali doang ish
terus gue langsung masuk aja kekamar mandi emang tujuannya tadi mau mandi bukannya mau ribut. gue sempet denger adek gue ngomong kaya gini "udah sih pa beliin aja, gamungkin kan dia ga make tarnya pasti dipake juga" WOOOOOYYY ~! ANJER BET ANJER (emosi gue) maksud doi tuh apa yah ish apa banget sih
trus gue sempet denger bokap gue bilang "ya ga lah fir. dia gamau masa mau dipaksa.

No comments:

Post a Comment