HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Sunday, October 10, 2010

TVRI :) (1)

gue bangun pagi kemarin udah mendung dan ujan :) gue suka ujan, gue nikmatin ujan itu dan gue tau pasti nanti siang seengganya cerah karena paginya udah ujan :)
gue liat gue masih punya banyak waktu untuk nanti. gue berleha leha nonton dvd dan tidur. ya gue tidur lagi hahaha. untung sebelum kebablasan gue kebangun gara gara ada sms. "ngap, ngapain sih ka intan? lama banget" ya nada sms masuk gue suaranya si tasya yang cempreng itu membangunkan gue. haha. gue liat dan ka ia sms "tan jadi ga ? jgn kesiangan takut ujan" nah lho gue langsung nelvon saat itu juga dan deal lah gue jalan jam 11. pas gue liat jam udah jam 10. hahaha gue kelabakan langsung nyalain laptop dan komputer. gue langsung mindahin data dari laptop ke komputer gitu2 aja bolak balik dan akhirnya ngeprint :D
gue beli map sm klip gicu deh (telaten bener gue) haha. gue makan dulu dan akhirnya gue jalan lah jam setengah 12 bareng ka ia (ngaret setengah jam).
isi di tas gue : map, parfum, sisir, dompet, payung, sama buku "notes left behind"
tas gue panjang gitu jadinya berasa banyak aja bawaan gue. maksud gue panjang biar dokumen2 yang harus gue bawa ga lecek gicu lhoo.
dan gue gatau kalau ke TVRI itu SANGAT membutuhkan pengorbanan perjalanan yang panjang. omygosh. gue gatau kalau bakal sejauh itu. ugh
padahal gue jalan jam setengah 12 gue pikir paling lambat pun gue nyampe jam 1 an lah (seperti yang diharuskan). eh ternyata gue ngaret 1 jam men haha, gue nyampe tvri pas banget jam 2.
nyampe sana gue nanya ke ka ia "kemana nih kak, tanya aja apa ?" "kaga usah udah kita ngikutin orang orang aja" akhirnya gue ngikutin orang orang deh tuh ya. hahaha eh bener itu mereka yang pada mau ngambil tiket. wus ga sebanyak yg gue pikirkan haha. ya seengganya ga rame banget gitu lho maybe udah pada balik (telat)
gue nanya ke panitianya gue mau ngambil tiket, banner sm tshirt dan gue disuruh diri di barisan sebelah kanan. gue ngantri lah tuh ya. terus setelah nunggu dan ngantri akhirnya gue disuruh masuk. pas masuk gue diajak kenalan gitu namanya heidi
"kira kira pas duduk itu ada nomornya ga ya ?" dia mulai pembicaraan tiba tiba
"wah gatau juga deh semoga aja iya" gue jawab sambil senyum, "soalnya kalau ga kan repot juga rebutan hehe"
"namanya siapa ?"
"intan" "heidi" dia julurin tangannya ke gue. jabatanlah kita disitu.
"kaka dr mana ?" gue langsung ngejudge dia orang lebih tua diatas gue lah
"emang umur km berapa ?" dia nanya
"17" "yah sama 17 hahah, gausah manggil kaka"
"hahahah gue kira lo diatas gue setaun haha" anjir malu dikit sih tp bodolah haha.
terus kaka panitianya teriak teriak manggilin orang orang siapa aja yang di emailin sama ini lah itu lah hahaha. "kamu di email sm siapa ?" "chairi iriani" "tunggu ya" gue ngangguk berarti ka chairi masih ada orang yg lain. terus tiba tiba katanya chairi iriani kosong gue langsung masuklah ke barisan. "kosong apean masih rame gini" batin gue. yaudah lah bodo gue tungguin tuh dan akhirnya giliran gue.
gue kasih map gue dan gue kasih KTP asli gue. dia ngecekin satu satu, di baca satu satu sama dia anjir tambah deg2an gue gatau kenapa, dia sempet ngeliat gue bentar terus dia ngeliat ke print out KTP gue lalu udah deh dia ngasih tshirt banner, tiket, sm tata tertib gitu. terus gue disuruh tanda tangan. udah tuh ya gue selesai tanda tangan "udah ka ?" "udah" "ow makasih ya" tak lupa lah gue mengucapka terima kasih :D
ohiya sempet gue ngeliat ada 2 anak muda sepertinya seumuran gue gitu, mereka panitia juga dan mereka bediri di belakang kaka2 yang lain. dua duanya cantik dan gaul pastinya. gue suka ngeliatnya hehe. yang satu jutek yg satu rada baik lah (soktau) terus ada yang satu ngeliatin gue mulu hahah yang jutek itu lagi hahah gue heran kenape bodo dah. udah tuh gue udah selesai babak penyisihan gue nyariin heidi mau minta pin bb dia. eeeehh doi pas banget lagi di periksa sm kakanya juga. terus dia keluar dari barisan mau nangis gitu
"kenape lo ?" "gimana dong tan aku ada yg kelupaan" "apa ? apaan?" "itu surat pernyataan kesanggupan, emangnya itu juga ya ?" "iyaaa semuanya. yah km gimana" "ya ampun tan aku mau nangis, gimana dong, katanya aku ditungguin lagi nanti sampe jam 2" "yaudah nih mending kamu cari warnet terdeket. buruan" terus gue sama dia keluar eh pas banget temennya heidi duduknya sebelahan sama ka ia. dia langsung ke temen2nya langsung ngeluh gitu "udah hei, km cari warnet aja buruan. biar keburu" nah langsung deh dia sm temennya langsung ngabur nyari warnet hahaha
udah tuh gue norak2an dulu bedua ka ia , ngasih liat baju gue, banner sm tiket. begitu2 deh hahahah. "eh gue jadi iri sama lo tan, gimana sih caranya buat yang belom dapet" "bisakan katanya kak kalau masih ada sisa, tp itu juga nonton diluar di layar gicu bukan didalem" "yaudah gapapa deh, gue iri ngeliat lo" "hahaha yaudah ayo tanya deh"
"kak, kalau yang ga dapet undian sm belom daftar itu gimana caranya biar dapet tiket"
"um itu aku gatau dek, soalnya aku belom dapet informasi lagi gimana2nya. yang jelas yg ada disini sekarang itu cuman buat general, premium sm winner aja. kalau urusan yang belom dapet atau daftar aku gatau soalnya belom dikonformasi lagi" "oh gitu, makasi ya ka" udah tuh gue sm ka ia udah lah udah manggut2 aja.

No comments:

Post a Comment