HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Friday, October 8, 2010

*wish

besok akhirnya hari dimana gue ngambil tiket buat shinee
waaawaaawaaawaaa (teriak teriak gajelas)
gimana ya besoook ? besok pertama kalinya lhoo gue ikut apa ya um, kaya perkumpulan gitu dengan orang orang yang sama2 freak korea diluar saudara atau temen2 gue
gue deg2an. hahah pasti beda, yakin gue pasti rasanya beda deh ketemu sama orang diluar jangkauan pergaulan kita yang sama2 suka korea :DDD
apa jadinya ya besok ? apa jadinya TVRI besok ?
gue yakin sih, penuh, sumpek dan sesek :D
tapi gatau kenapa gue santai santai aja, gue senyum aja ngedengernya. karena gue menghadapi hal yang gue cintai ! hihi :))
gue seneeeng hehe. semoga besok baik baik saja dan berjalan dengan baik ya Allah
dan semoga besok bisa menambah teman dan semoga saja tak ada halangan, lancarkan lah perjuanganku besok ya Allah
FIGHTING OK :)))

No comments:

Post a Comment