HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Wednesday, June 23, 2010

ga pernah minta lebih

gue udah berjuang semampu gue buat SS3forindonesia gue udah berjuang terus terusan tweet tapi kayanya sama sekali ga ngaruh -___- ga ada perubahan apa apa
gue sedih. emang sih perjuangan gue belom ada apa apanya. NOL besar, tapi gimana sam ELF lainnya, gue sedih aja ngeliat ELF yang gue follow, ga pernah ngetweet #ss3forindonesia. sakit aja gue ngeliatnya.
mungkin mereka emang ga terlalu obsesi banged kaya gue yang pengen mereka ke indonesia. ngetweet banyak #ss3forindonesia.
ah gue mau nangis rasanya (lebay mungkin)
cobaaaaaaaaaaaa aja duit gue banyak dan bokap gue ngerti gue.
gue bakal pergi ke malaysia terus ikutan efril nginep dirumahnya dika terus nonton SS3 bergila ria deeeeeh
tapi sayangnya gue mikir panjang, gimana gue kesananya ? naik pesawat. pulang pergi biaya pesawat aja um mgkin 700rbu atau lebih terus belom gue disananya, makan apaan. terus terus jajannya. aduuuuhhh pusing gue
lagi pula itu gue bawa2 dika sm efril juga belom tentu si efril mau ngajak gue, belom tentu dika mau nampung gue. kenal dika aja ga. -___________----"
intinya gue udah nyerah buat ss3
buat ngebawa mereka dateng ke indonesia
rasanya semua yang gue lakukan dangue tau itu ga berarti apa apa beneran GA BERARTI APA APA buat mereka
haa~~~~~~~~~~

2 comments:

  1. yaelaaaah biraaaan siapa juga sih yg ga mau ngajak.nih ya gue jg blm tentu jadi ran
    lo kalo mau ikut ya ikut aja bareng sm gue dll nginep di rumah dika, santai aja sih ran yaampun.
    urusan makan tar biar yg punya rumah santai aja sih
    hahaha berasa udah pasti jadi aja ini

    ReplyDelete
  2. hahahahhaha lebay pril lagi lebay. iyeee gue tau. santai ajeee. haduh jadi gaenak :D

    ReplyDelete