HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Sunday, August 29, 2010

berbahagialah

gue shock
gue sadar saat itu juga
gue ga akan pernah jadi apa yang lo mau
gue ga akan pernah nyamain langkah lo
gue ga akan pernah bisa jadi apa yang lo mau
gue ga akan pernah bisa nyukupin lo
gue ga akan pernah bisa ngelengkapin hidup lo
gue ga akan pernah bisa seperti dia
dia yang lo suka
dan gue belajar satu pesan dari lo
"jangan pernah langsung nerima kata kata orang, pertama tama harus disaring dulu"
ya, gue sadar. gue kira seharusnya gue begitu ketika orang lain ngomongin lo (doang)
tapi ternyata buat lo juga
seharusnya gue menyaring kata kata lo
kata kata yang lo udah ucapin ke gue
kata kata yang (menurut gue) sekarang masih terlalu indah buat kenyataan

dan sekarang gue sadar
setelah semua kenyataan saat itu juga nampar gue
saat itu juga nyadarin gue bahwa hal yang lo katakan semua hanya omong kosong
ketika gue denger semua kenyataan tertutur dari mulutnya
semua hal tentang kenyataan lo tentang gue
saat itu juga nyadarin gue bahwa
"kalau punya khayalan tuh jangan ketinggian, mampus lo sekarang makan tuh khayalan lo"
dan nyadarin gue kalau lo ga sebaik yang gue pikir
lo ga sebaik yang lo pikir
satu hal yang terlintas dibenak gue sekarang
"berbahagialah bersama dia :) gue tau lo suka sama dia dan dia juga suka sama lo. gue bukan apa apa dan gue gapapa. lo pasti bahagia dengan CARA lo dan gue juga bahagia dengan cara gue"

No comments:

Post a Comment