HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Wednesday, August 25, 2010

please God make it come true

hari ini aku tertawa
banyak tertawa dan tersenyum
hari ini aku merasa bebas dan lega
hari ini aku tau bahwa kamu mewujudkan khayalanku
hari ini aku tau apa yang kau rasa seperti apa yang ku rasa
saat kau berbicara aku tersenyum
saat kau membuat semua terasa indah dan lucu aku tertawa
aku merasa bebas, tapi perasaan ini lebih jauh dari bebas
aku
aku merasa bahagia
aku bahagia ketika aku bersamamu atau
aku merasa bahagia ketika kau ada didekatku ?
aku senang saat itu
aku senang saat kau tertawa bersamaku
aku senang hanya kau yang ada dipandanganku dan akan selalu kau
kamu mendekatiku aku berusaha menahan senyumku aku berusaha sekuat tenaga menahan diriku untuk tidak teriak
aku berusaha meyakinkan diriku bahwa ini semua, hari ini dan apa yang kau katakan bukanlah khayalan ku semata

No comments:

Post a Comment