HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Monday, August 30, 2010

biar samaan

yah efril ga acik nih
ayo laaah kita sama sama berjuang buat orang yang kita suka
sampe kita sendiri udah kepentok
sampe kita sendiri udah ga bisa lagi nahan semuanya
sampe kita sakit banget
sampe kita sendiri sadar kalau ga ada lagi yang bisa diperjuangin
selain ngelepasin dia pergi dan suka sama orang yang dia suka
ya ya ya
ayolaaahhh gue juga lagi berjuang meminta kejelasan
meminta semuanya biar clear
pasti semuanya ga selalu seperti apa yang gue mau
pasti semuanya ga semulus apa yang gue mau dan seharusnya
tapi semuanya pasti harus gue adepin kan ?
gue lagi berusaha
lo juga usaha dong ya :) buat dia
lagi gada salahnya mencoba dan usaha
FIGTHING

No comments:

Post a Comment