HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Monday, August 30, 2010

jokwon gain

sumpah deh mimpi gue kemaren malem indah banget :D mimpi gue ko bisa seindah itu yee hahah. ga indah banget sih tapi indah hahaha gue bisa ketemu orang korea seengganya :D aduh gila mimpi gue ketinggian banget itu dan bener bener kaya kenyataan PARAH tapi pas gue sadar gue cuman MIMPI *tai gue ceritain dari sisa gue nginget mimpi gue aja ya hihi

gue mimpi pas gue lagi ngumpul sama sepupu gue, mereka (gain unnie sama jokwon oppa) nyamperin gituuu, terusan nanya gitu deh nanya apa ya gue lupa intinya mereka nanya terus gue senyam senyum seneng gitukan ya hahah. trus si kwon oppa nanya "ko kamu seneng banget sih, kenapa ?" terus gue langsung diri dan loncat kesebelah mereka sambil bilang "iyalaaah, aku tuh ngefans banget sama kalian aduuuh" sambil natap mereka berdua dengan tatapan berbinar2 hahah. terus mereka senyam senyum gituu. gue ngomong pake bahasa inggris tuh inget banget gue hahah. trus gue nyeletuk "boleh foto bareng gaaa ? boleh yayayayya" terus mereka langsung ngangguk2 gitu. udahkan tuh yaaa gue foto foto dengan senangnya. iyelaaah kapan lagi coba gue beruntung banget nemuin artis korea coba ? haaa ? bisa mendadak terkenal gue :D teruuuus ternyata mereka langsung akrab gitu sama gue, gue juga gatau kenapa lupa hahah. terusan yang gue inget gue udah pergi aja sama jokwon bedua ke mall gitu gue gatau juga mall mana tapi yang jelas dan gatau kenapa gue tau aje seluk beluk mall itu. laluuu si jokwon itu otp an sama gain unnie katanya gain minta dibeliin apa ye donat kalau ga salah, yaudeh gue anterin aja ke jco hahah udahkan tuh ya disitu gue makin akrab aja rasanya. gimana yaa gue seneng aja bisa megang tangan jokwon, mukul sambil becanda gitu.aduuuhh berasa beruntung banget deh guee. bahagia banget demi Allah

deh
eeehhhh ternyata itu semua MIMPI :((((

No comments:

Post a Comment