HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Sunday, August 29, 2010

berusaha

gue gapernah mau ngerasain sakit hati
dan gue gapernah mau nangisin cowok
itu kata kata gue ke sahabat sahabat gue sebelum gue kenal apa itu sayang, apa itu cinta dan apa itu cowok
gue gatau kalau semua hal tentang cinta akan sebegini mengerikan
sebegini menyakitkan
dan sebegini menyedihkan
hampir sama seperti hidup, tapi ini lebih menggunakan hati dan mental paling dalam
gue gapernah memaksakan kehendak gue
gue tau apa batesan gue
gue tau gue ga cantik, standar cewek pun gada
gue tau gue ga pinter, gue diantaranya
gue tau gaul, tapi nyatanya gaharus dengan gaul gue bisa menyenangkan orang lain
sahabat gue notabene anak gaul, tapi gue gaharus jadi mereka dan mereka nerima gue apa adanya
awalnya emang sulit, gue harus ngerti mereka dan mereka harus ngerti gue
tapi pada akhirnya ? kita tetep satu, tetep sama sama ga kepisah cuman gara2 status doang

gue paling benci diboongin
gue paling benci dibuat penasaran
gue paling benci orang yang ngasih harapan
gue paling benci orang yang ga bertanggung jawab
dan gue paling benci orang yang banyak omong nya
kayanya semua kriteria itu ada buatnya
untuk sesaat lo ngebuat gue berkhayal tinggi dan tak tentu
tapi untuk saat yang lain lo ngejatohin gue dan neken gue dalem dalem kedasar bumi sampe gue pecah berkeping keping
sakit
nyesek
itu yang gue rasain
gue mau teriak, tapi kesesekan gue ngalangin gue
gue mau ngomong tapi tangisan gue menghentikan gue
gue mau berusaha tegar, tapi sakit yang gue rasa kelewat dari sakit yang biasa gue tanggung
ini cara lo ngebuat semua cewek merasa kaya gini ?
kenapa gue harus disamain sama semua cewek sebelumnya ?
gue benci gue gasuka gue gasukaaa !!!
toloong, gue mohon hentikan semua ini
gue harus gimana sebaiknya ?

No comments:

Post a Comment