HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Tuesday, August 17, 2010

kamu

oke gue jujur gue sempet ngerasa kalau lo tuh nyebelin dan paling ngeselin
sampe kapan sih gue terus ngertiin lo sementara lo gapernah ngertiin perasaan gue balik ?
gue selalu mikir beratus kali buat ngomong atau ngelakuin sesuatu hal lagi buat lo, karena apa ? gue takut. gue takut lo marah lagi sama gue dan menghancurkan semuanya
sementara lo apa ? lo suka seenaknya dan meledak seenaknya tanpa mikirin perasaan gue. lo selalu mikir perasaan lo sendiri
terkadang mendem perasaan lebih baik daripada memunculkannya.
fine, gue seneng lo yang sekarang, lo udah berubah. gue tau itu gue tau banget. udah jarang ngebacot di twitter atau apapun atau marah tiba2. gue seneng lo berubah
tapi gatau kenapa diri gue, kemauan dari dasar lubuk hati gue sendiri yang ngebuat gue ngejauhin lo. ngebuat gue reflek lindungin diri gue dan jaga jarak sama lo
gue gatau kenapa. itu hal yang tiba tiba. kaya perlindungan awal sebelum gue digituin lagi. gue udah cukup nangis dan tersiksa gara gara sikap lo. tapi gue gamau kaya gini caranya
gue sayang sama lo, sayang banget. bahkan lo gamikir sayang sama gue juga (kali)
tapi cara lo salah, lo selalu ngerasa semuanya ga abadi. tapi gue bisa buat itu abadi, dan lo selalu nolak, karena apa ? lo ga percaya. itu doang
coba lo percaya sama gue, coba lo lebih membuka diri lo dan melihat jauh kedepan. semua bakal baik baik aja :) percaya sama gue
maaf beberapa minggu ini gue jaga jarak sama lo, gue ngerasa ko, ngerasa banget. maaf ya. semuanya bakal gue perbaikin :)
jangan sedih lagi ya

No comments:

Post a Comment