HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Friday, December 11, 2009

dissapoint :(

uas udah seminggu lalu dan gue ngerasa gue kecewa banget sama nilai nilai gue
nilai gue turun. sumpah deh kaya meluncuuuuurrr dengan mulus turun gitu aja. udah gitu turunnya bukannya dikit dikit gitu ye, tapi langsung ngejatohin yang tadinya nilai gue biasanya 8 komaan ini sekarang berjejer dan terpampang nilai 4 dan 5 ada 6 juga sih tapi itu juga cuman satu pelajaran. terus nilai gue yang bagus dan nota bene GA REMED cuman 3 pelajaran. yes TIGA MATA PELAJARAN dari sebelas mata pelajaran :((
gimana gue ga terenyuh dan kecewa ?
terkadang malahan gue mau nangis setiap kali gue mikirin atau lagi bengong sedikit mikirin nilai nilai gue yang makin parah. biasanya gue ga kaya gini. sumpah deh ! gue juga bingung kenapa gue kaya gini :((
ada apa dengan diri gue ? z
so far gue udah nuntasin semua nilai gue
gue udah remed semuanya yang harus di remed
udah memperbaiki nilai gue semua
semuanya
tapi tetep ajaaaaa gue kecewa sama diri gue :(
gue ngerasa gagal sama diri gue, ngerasa gagal buat ngebuat orang tua gue bangga dan ngerasa gagal buat jadi temen, murid dan pacar yang baik dimata orang lain
gue malu :( malu sama nilai gue
malu gara gara nilai gue bisa ngejatuhin semuanya
malu banged :(
kadang gue terpikir jangan sampe pacar gue gatau, tapi percuma juga kan ?
gue udah pernah bilang di notes fb gue.
gue itu kaya begini. bodoh, ceroboh, ga cantik, konyol, jutek, sedikit egois, dan mandiri. terima atau ga ini lah gue
gue udah ngomong kaya gitu. sama aja artinya gue gapeduli pacar nanti tau atau ga tentang nilai nilai gue ini atau ga dan gue gatau apa nanti jadinya dia pas tau gue ternyata kaya gini dia mau apa nantinya :(
putus kali :(((((((((((
oh GOD, this is killing me so z

No comments:

Post a Comment