HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Wednesday, December 30, 2009

pengen jadi orang lain kayanya enak :)

tau pengarang buku kaya dyan nuranindya pengarang dealove dan rahasia bintang ?
ken terate pengarang buku 57 detik
mia arsjad pengarang buku miss cupit dan mengarang skenario yang biasa difilmin di sctv
tau pendesain terkenal kaya oscar lawalata, luna maya, ivan gunawan
tau pujangga cinta kahlil gibran
tau penyanyi mariah carey, lady gaga, justin timbelake
dan yang paling gampang, tau artis dan aktris kaya cut tari, robert pattinson, kristen stewart, sandra dewi, tora sudiro, vino g bastian, junot, ellijah wood, sandra bullock, chad michael murray, hillary duff dan masih banyak lagi yang lain yang kayanya ga bakal cukup kalau gue sebutin satu satu :)

pernah terpikir untuk menjadi salah satu dari mereka semua ?
bisa mengarang, mendesain, berpuisi, berakting, atau bernyanyi
gue ingin menjadi semua nya kalau gue mampu :) dan gue berkeinginan
masalahnya gue terlalu banyak bermimpi sehingga gada satupun yang kesampaian. setiap gue berpikir mau melakukan satu hal gue malah buntu disuatu jalan dan akhirnya keinginan gue gajadi kenyataan
kaya waktu gue SMP gue pengen banged jadi penulis karena waktu itu gue seneng banged baca novel dan gue pengen banged ngebuat novel yang gue buat sendri tapi nyatanya setelah gue tulis dan udah jadi suatu cerita panjang akhirnya cerita itu cuman berakhir tersimpan di komputer gue karena setelah gue baca ulang semuanya sepertinya cerita gue ga cukup bagus dan seperti novel novel biasanya. apa yang harus dibanggakan ketika orang lain mencoba untuk menjadi dirinya sendiri dan berbeda gue malah pengen jadi seperti orang lain karena menurut gue apa yang orang lain lakukan sampai dia sukses sekarang gue bisa seperti itu kalau gue mengikuti apa yang dia lakukan
tapi pada akhirnya cerita gue keapus dengan sendirinya pas komputer gue diupgrade hahahah yaa lumayanlah jadi gue ga perlu ada rasa bersalah tapi merasa sedikit kehilangan :D
gue juga pernah terpikir untuk jadi artis akhir akhir ini mungkin ini yang dinamakan gejolak muda ya ? hahah
yang ingin diliat orang lain beda dan ingin orang lain menengok setiap kali lo lewat
ya gue pernah terpikir untuk menjadi artis tapi bagaimana dan gue harus apa ? ga ada yang bisa gue lakukan. gue masih amatir
dan pada akhirnya, keinginan gue lagi lagi cuman jadi angan angan doang
dan pemikiran terakhir gue
gue pengen jadi orang lain yang secara gampangnya ga hidup kaya gue, gue pengen jadi orang kaya, gue pengen jadi orang menarik tapi ga cantik cukup manis, gue pengen kreatif gue pengen semuanya
kalau gue jalan di mall gue suka iri ngeliat cewek yang menurut gue dengan dandanan dan baju yang ga terbuka tapi cukup membuat dia menarik dan gue suka itu
gue pengen seperti saudara gue yang cantik yang bahkan dia cuman pake celana jeans dan baju biasa tapi tiap kali dia lewat pasti setiap kaum hawa menengok melihatnya
gue pengen kaya jadi gue bisa beli apa yang gue mau dan bisa jalan kemana aja gue mau
gue pengen orang tua gue ga overprotective sama gue seperti temen temen gue yang lain
gue udah dewasa dan gue mau orang tua gue tau itu
gue tau apa yang terbaik buat gue dan gue bisa tanggung jawab
dan terkadang gue berpikir
jadi orang lain kayanya enak :)

1 comment: