HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Tuesday, December 15, 2009

sore throat a a a a--a

tenggorokan gue sakit deeeeh
aaaa gara gara kemaren makan apaan yee ? sampe gatel begini ?
ga gatel gatel banged sih cuman gaenak aja rasanya ada sesuatu yang menggelitik :D
masa gue minumin es juga ga sembuh sembuh -_____- kapan sembuhnya iniii ? z
kalau minum air anget juga sama ajeeee. z
semoga aja gara gara tenggorokan sakit ini suara gue kaga abis.
udah ada tanda-tanda suara sekseeeeh itu mau keluar z (maksudnya suara gue abis diganti suara serak serak)
keren sih suara gue jadi sexy kaya gimanaaaaa gitu wqwqwq
tapi, jadi susah ngomong. terus kalau mau ngobrol harus penuh dengan kesabaran karena orang yang diajak ngbrol belom tentu ngerti apa yang diomongin sama gue akakaka
sembuh dong sembuh aaaaaa zzzz

No comments:

Post a Comment