HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Thursday, December 24, 2009

woy woy woy harusnya gue ngeblog tentang gue ketemuan kemaren sama richard. tapi gue lagi BETE ah sama dia
lebay kali yaaah gue kayanya tapi gue bener bener males.
beneraaaan deeeh lagi gamood abis ah sama dia
lagian apa apan sih maksud dia ? aaaaaa
terus terusan ga anggep gue. cih
putus aje mendingan lo mah ga anggep gue mulu, mikirin diri lo sendiri mulu sih
pikirin gue juga dooong.
lo tuh gatau gue gimana gimana kaan ?
lo belom cukup baik mengenal dan ngerti gue
terusin aja apa yang harus lo lakukan karena gue gabakal larang lo kok. lakukan apa yang lo mau
dan satu hal yang perlu lo tau gue ga pernah suka ngelarang lo. ga akan pernah kecuali hal yang emang ga baik
kurang apa sih gue sama lo ? kurang baik dan ngerti apa sih ?
coba kasih tau gue gue kurang apa sampe lo kaya gini terus

No comments:

Post a Comment