HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Wednesday, December 16, 2009

kecewa, capek, bete

huaaaaa this morning is look so nice for me :))
so niceeee yeeeaaah
hahaha yaiyalah, gue ga pergi kesekolah hari ini, intinya sih BOLOS hahaha
terus teruuuusss gue dengan paksaan memaksa papski buat ke glodok beli dvd koreaaa, cinaaaa, jepaaang aaaa (SANGAT INGIN). tapi sebelumnya gue mampir dulu kerumah opah dan nenek, and lucky for us, me and my sister. we've got a money yeey :D

ternyataaaa baik juga mengunjungi orang tua. sering sering ya opaaaah hahaha
terus lanjut deh ke glooodddoook. yeah we're comiiingg :))
but, ternyataaa GLODOK TUTUP :(((((

khusus buat yang jual jual dvd bajakan semua yaaa itu dvd korea, jepang, cina dan segala macam orang yang jualan dvd pada tutup tiker semuaaa ga ada yang jualaaan karena ada RAZIA :( hiks

cukup mengecewakan dan menyedihkan. gue udah pengeeeen banged beli dvd. aaaaah :'(
pikiran gue udah terpenuhi dengan liburan cuman buat tidur dan nonton dvd sehariaaaaan, paling keluar kamar buat makan sama mandi doang, tetapi hancur karena ada RAZIA :'((((
gue sempet mau nangis gitu di tkp tapi karena malu dan harga diri yang tinggi gue menegakkan badan dan menerima bahwa kenyataan itu menyakitkan (apasih z)
terus papski malah keranjingan nanya nanya tentang laptop sama netbook z
tanya sana sini (maksudnya didalem glodoknye) terus ke atas bawah (lantai atas sama bawah) terus ke ujung sana ujung sini sampe akhirnyaaa gue memutuskan untuk makan. yaaa kita makanlah dengan khidmat tuh ye, tapi kok tuh makanan berasa hambar ye ? ck
udah selesai makan, papski masih meneruskan pencariannya dan akhirnya duduk di salah satu toko tanya begini begitu begono, merk ini itu yang pasti dari semuaaaaaa omongan mereka mungkin gue cuman ngerti 10 % doang z

finally, papski membeli netbook buat ade gue dengan jaminan gue bakal dibeliin laptop disaat gue perlu atau saat gue kuliah nanti dan disini lah gue memakai netbook baru ade gue buat nulis blog ini HAHAHAH norakisme bangeeed z

oiya gue belom ngebahas soal poni siyalan gue ini Z

fyi yeeee, gue tuh motong poni kependekan WAAA dasar bego lo taaan, jadi poni gue ngangkat dan ngacir gajelas kemana mana zzz (ini lebay tolong deh z)
gue kesel poni gue susah diatur z z
apakata richard nanti ? (lho?!)
hahaha
oiyaaaa, belom selesai gue berceritaaaa. hahah
dan you know what ? ha ?
abang abang yang nginstallin microsoft dan blabla segala tetek bengek buat ngelengkapin isi dari netbook ini GANTENG ABIS aaaaa sumpah deeeh, apalagi pas dia senyum beeeh ganteng bangeeed pas dia ketawa beeeh pengen pingsan aja deh gue rasanya wa wa wa (this is serious, not joke) mau liat begimane tampang tuh abang abang ? heheh nih dia kaya gini niiiihh

a

bc

d
gue mengambil foto dia secara diam diam lhoo hahaha (najos ganjen banged z)
and fyi, his name is DIRA hihi
keterangan :
a. dia lagi nunduk gatau knapa, salting kali liatin gue aw aw :D
b. dia lagi asik nginstall netbook baru ade gue, itu ada koko koko nyasar daah aah z
c. look ! he's very cute. isn't he ? hahaha
d. dia ketawa ! hahah yes dia ketawa dan lucky me i've got his picture when he's laugh :D

senangnya aaaa. tapi dia SOK COOL najong dah ah. tapi dia sempet ketawa ngakak lhoo gara gara guyonan gue hahahaha

No comments:

Post a Comment