HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Tuesday, December 22, 2009

hujan ga berenti berenti dan migran gue kambuh Z

ga ada yang lebih buruk dari ini apaaaaa ?
ya Tuhan, gue mau ketemuan ! susah banged sih mau ketemuan ajaaa aahhh zzz
pengen nangis deh rasanyaaaaa gajadi muluuuu :(((
emang kenapa sih gue gaboleh ketemu mulu sama diaa ?
gue pengen pengen pengeeeeeeeennn banged ketemu sama dia :(
sumpah deh hari ini tuh ga bangeed Z
bangun pagi udah mendung, cuacanya sejuk rada dingin dan gue GADA PULSA gila kaan ?
sekalinya gue mau beli pulsa udah ujan ujanan tapi apa ? GA ADA -____-----
parah banged kan ? mau nangis ah z
udah gitu ujannya aweeeeeeeeeeettt banged ish
kapan berentinya ini ujannyaaa ? Ya Allah berenti dong ujannya please please please :( (lebay mode on)
selama dia mau nunggu gue masih mau nunggu kok. malah mau terus terus nungguuuuuu
kapan aja gue sih bisa, gue mikirnya dia nyaaa
dia boleh lama lama ga yaa ? kan ga enaaaak ngerepotin orang :(
Ya Tuhan all i wanna ask you is please STOP THE RAIN pleaaaseee :(

No comments:

Post a Comment