HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Saturday, April 3, 2010

foto keluarga

hari ini gue dan keluarga berencana buat foto keluarga
hahah akhirnya ada juga gue sekeluarga foto keluarga :D
itu juga gara gara bokap gue yang berkoar
kalau ga ya gabakal dah tuh ada yang namanya ngungkit ngungkit buat foto keluarga :D
tadi pake nuansa baju item putih gitu deeeeh
hahah karena gue ada baju yang bagus ya itu doang :D
tapi jadinya bagus kok, keren dan gue suka uuuuu
sayangnya gabisa diambil sebelum jadi nantinya
dan itu harus nunggu selama 2 minggu unyunyuuu~ z
lama banged
udah tadi gue sekeluarga pake ribut kecil gitu soal foto mana yang mau dicetak
anjiiiirrrr malu banged sumpah deh
gue tuh kan orangnya gampang meledak ledak, jadinya tadi sebelum gue teriak teriak gue tinggal aja dah tuh biar mereka yang milih
abisan ngeselin ! kebanyakan milih kebanyakan maunya HADOOOOOH z
tapi akhirnya selesai juga
nanti kalau udah jadi gue upload deh hehehe (narsis abis)

No comments:

Post a Comment