HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Thursday, April 15, 2010

indovision

http://tvkabelindovision.blogspot.com/
sumpah deeeeeeeeeeeeeeeeeeeh
gue ngiler banged sama paket galaxy aaaaaaaa
sebenernya kalau mau lebih urah sih paket venus tapi paket galaxy tuh tengah tengah gt deh hahaha
lo bis aliat di link diatas
SUMPAH DEMI APAPUN GUE PENGEN BANGED PAKE INDOVISION !
ya Allaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah mudah mudahan papa beneran mau masang
tadi sih gue udah ngomong sama papa terus papa bilang liat tar liat tar tanya dulu
terus sempet protes juga gara gara itu cuman bisa dipasang di satu tv doang (yaiyalaaaaah) kalau mau pasang 2 tv ya bayar lagi ck
gue pengen banged nonton dream team yang ada di kbs yang cuman ada di indovision !
OLALALALALALLA
PLEASE TUHAAAAAAN
tolong kabulin ya, soalnya jam tangan yang waktu itu aku minta terus udah promote di blog aja belom dibeli beliin sampe skg ! jangan sampe kaya indovision yaaaaa :(((((((
Ya Tuhan dengarlah permohonankuuuuuu -,------

No comments:

Post a Comment