HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Sunday, April 25, 2010

resah

keluarga gue lagi kesusahan uang dan gue tau banged itu :(
gue gamau nyusahin papa lagi
tapi gue juga lagi ngeluarin duit banyak banged
pengeluaran buat kebutuhan gue banyak banged :(((
gue mau nangis setiap kali ngeliat papa kayanya kesusahan banged dan mikirin banged buat semuanya tapi gue banyak bangeeeeeeeed minta macem macem hal !
akhir akhir ini hal yang sangaaaaaaaaat gue paksa biar dikabulin tuh
1. PASANG INDOVISION
2. beli dress
3. high heels
4. keperluan lainnya (yang jelas ngeluarin uang)
tapi yang jelas gue sangat ingin ke 3 hal itu terkabulkan !
terutama sih dress sm high heels karna gue mau pake hari jumat ini :(
gue gamau maksa. sebenernya gue bisa aja pake dress yang lain tapi masalahnya, GUE GAPUNYA DRESS !
stress gue anjir !
masa gue make dress itu itu lagi yang udah pernah dipake 2 kali (lagi) pas diulang taun della terus bapet
malu anjir gue maluuu
masa pake bajunya itu mulu :((((
maaf pa, kalau ga minimal beli dress aja deh. yang paling murah sekalipun juga gapapa yang penting ada
:(

No comments:

Post a Comment