HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Saturday, April 3, 2010

turut berduka

kemarin jam 11.30
papanya theresa elisabeth (eca) meninggal
dan hari ini gue, bebeh, danin, oon, sama adel ngelayat kesana
dimana gue ngerasain dan ngeliat untuk pertama kalinya eca selemah itu
seringkih itu :(
gue ga tega
gue dan yang lainnya ga tega ngeliat dia begitu
ngeliat echa selemah itu
dia terus bergumam dia garela ngeliat papanya ninggalin dia bergumam tentang segala hal yang dia belom bisa penuhin buat papanya
gue ga tega :( sangat ga tega

cha, mau dimanapun papa lo sekarang. dia tetep papa lo. mungkin dia gada sekarang buat lo, gada buat nasehatin lo, tapi dia ada dihati lo. jangan nangis lagi ya. kasian papa lo, kasian nyokap lo terutama ucok. ya cha, jangan nangis lagi. kapanpun lo butuh kita, kita selalu ada buat lo kok cha. yang tegar yah. lo bisa ko, lo harus bisa cha

No comments:

Post a Comment