HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Friday, April 2, 2010

gila

sumpah yah
adek gue tuh hari ini nyebelin abis ! PARAH
dari dia udah ngeselin dari siang ! gada usahanya sama sekali buat ngebuat kado buat ulang taun bokap hari minggu
apaan sih usaha dia anjir !
patungan ? dia aja mnjem uang gue dulu tar dia ganti
nyari foto atau usaha nyari ? GADA ! dia tuh cuman nyari gampang doang gamau susah
mending nyari gampangnya itu emang jalan yang baik, ini apaan asal nyari doang biar cepet selese !
sampe gue bentak2 tuh tadi siang gara gara dia gamau dan gapernah ada usaha nyari anjirr bete abis
terus tadi barusan, malem
dia abis mnjem henvon gue buat ngaktifin nomornya terus pas udah selesai make ga dibetulin lagi sim card gue di gituin aja
FAK. udah tuh yah gue masih sabar, gue diemin aja
nah pas gue nyalain tuh henvon dtanyain macem macem, kaya gue baru masukin nomor gitu. kan gue bngung jadinya
gue mau nanya, tapi ga dijawab jawab sama si fira terus gue ketok tuh pintu kamarnya ga dibuka
ANJING SUMPAH YAH GUE KESEL ! dia tuh tinggal nyamperin atau gimana kek gitu biar cepet selesai kan gue mau nanya tuh henvon gue harus diapain tar gue asal mencet terus keapus apaan gitu kan mampus gue
gue dobrak aja tuh pintunya saking keselnya gue tendang tendang wih pokoknya brutal abis deh gue
baru abis itu dibuka, pas dia ngebuka gue langsung tinggal masuk kamar
terusan anak toko nelvon, nanyain barang yang tadi ade gue bawa apa aja soalnya mau di print barang apa aja yang diambil hari ini
emak gue kan nanya baik baik tuh dia ngambil garniernya yang gede apa yang kecil
tapi GA DIJAWAB sama dia
TAIK KAN ?
terus emak gue ngetok ga dibukain juga
terus emak gue treak treak yaudah gue yang masih emosi gara gara tadi gue langsung ikutan emosi, gue teriak2an terus TETEP GA DIJAWAB SAMA DIA !
anjing anjing sumpah, langsung gue dobrak aja tuh pintunya kaya tadi dengan brutalnya
sumpah gue emosi abis ! baru deh dia buka pintunya
eh nyolotnya abis dia buka pintu dia bentak2 gue
wtf ?!
gue langsung bentak balik lah terus gue jambak saking emosinya
eh dia nangis. mampus
ngeselin abis sih, lagian kan gampang tinggal jawab gede atau kecil. gausah pake urat juga ngomongnya sampe kaya gini.
hyuuuuuhhhhh~~~ sangat menyebalkan dan melelahkan :(
dan gue sukses mendapatkan 3 bekas kuku dilengan kanan gue
GOOD JOB FIR !

No comments:

Post a Comment