HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Wednesday, April 7, 2010

kesel

huaaaa
koneksi internet hari ini sedang tak berkawan ! dan gue benci itu z
lemot iyaaa wawawa
mana gue capek banged rasanya hari ini
tadi abis nyelesaiin tugas keramik
hahahah hebat yaaah gue bisa dalam 2 jam mengerjakan sampe selesai :D
kalau gue udah serius yah begitu jadinya haha
gue juga ngerjainnya dengan hati tenang dan ga ada paksaan huehehe
tapi ternyata ngebuat tanah liat itu sangat sangat menguras tenaga hyuh
keringetan abis -,--- untung skg udah selesai masih rada ancur gimana gitu tp gapapalah tar gue betulin lagi
terus pas gue baru aja mau ngongkow dikamar udah nyiapin cemilan dan segala macemnya eeeeeeeh pas gue masuk kamar dvdnya NGILANG !
AH TAIK ! dipindahin ke kamar papa, dia mau nonton my name is khan
iiiiiiiiiiih WTF sih elaaaaaaaaaaaaaah
gue baru aja mau nonton seigi no mikata fak aaaah bete

No comments:

Post a Comment