HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Wednesday, April 14, 2010

siapa yang panik sih

pagi pagi udah ngeluari emosi aja
tadi pas gue sama papa lagi damai damainya makan mie dengan tenang
eeeeeeeh papa membuka omongan dan bertanya
p : papa
g : gue

p : kamu kapan lagi ke dokter check gigi ?
g : tanggal 3 mei pa
p : 3 mei ? hari apa ?
g : senin
p : PAGI ?! (nadanya langsung tinggi gitu)
g : ya galah. sore (mendelik)
p : sore ? mana ada dr. sin jadwal sore hari senin ?
g : lha ? emang ga ada apa ?
p : gada ! mangkany kamu tuh kalau mau nentuin jadwal yg bener
g : lha mana aku tau, org mba mba ny juga ga protes wktu aku mnta nya sore
p : udah tau mba mba nya goblok (langsung numpahin kesalahan gitu)
g : nyeh yaudah mana aku tau
p : mangkanya kalau ngelakuin apa apa tuh gausah buru buru, panik
g : LHA ? SIAPA YANG PANIK SIH ?! ORANG AKU NENTUINNYA NYANTE BEGITU
p : ya kalau ga juga gabakal salah
g : KALAU TAU JUGA GABAKAL MILIH SORE !
p : ......

gue paling gasuka pas papa udah ngomong gue buru buru, terlalu cepat ngambil keputusan dan bla bla bla bla segala tetek bengeknya itu laaaaaaah
apaan tauuu gue nentuinnya nyante sambil becanda2 sama mbanya apa yang panik ?! FAK

No comments:

Post a Comment