HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Saturday, June 26, 2010

aku sayang papa

masih cerita kemaren
pulang dari sekolah gue pulang lah kerumah. dan ternyata bener aja jadilah gue pergi beli henvon fira. sumpah yaaah saat itu gue tahan BANGET perasaan gue. gue tahan tangis gue jauh jauuuuhhh
selama bokap gue nego bb gue diem ajaa. gue sms an sama efril. terus bokap gue tuh selalu nego bb, 2. dia nego 2 bb. gue sih diem ajaaa
DIEM SERIBU BAHASA ! karena gue maleeees
terus tiba tiba bokap gue nanya "kaka mau merah atau putih?"
gue ngeliat dengan heran, terus gue geleng2 "ga. aku gamau"
tapi tuh yaaa bokap gue KEKEUH dan terus terusan pengen beliin gue. nanyaiiiiiiiiiiinnn mulu. di satu konter nego, nanya ke gue. gitu gitu deh pokonya
wish gila bokap gue kenapa yeee ?
sampe pas di konter langganan, bokap gue tetep gadapet bb gemini dengan harga 5juta. -_-
dikonter langganan pun ga dikasih, karna harga gemini putih sm merah tuh lebih mahal dr yg item. terus kata mbanya disuruh salah satu ngalah beli yang item atau second aja. terus mbanya nunjuk gue suruh ngalah, karna gue kaka
hahahanjir ngenes bener yeeeee. gue sih senyum aja sambil nunduk, padahal gue nangis tuh ahahah ai gue disuruh ngalah lagi woooooy
gue aje ga nafsu mau beli. terus tiba tiba bokap gue ngmg gini ke mba2nya "ga. untuk hari ini kakanya ga saya biarinin ngalah. soalnya dia udah terus terusan ngalah. walaupun dia ngalah pun saya ga kasih dia ngalah, saya mau beliin yg sama kaya adeknya"
anjeeeeeeeeeeeeerr nusuk men cep cep cep kayanya kata kata bokap gue tuh gimanaaa gitu, uuuh jadi pengen nangis lagi gue :D
terus sampe kekonter satu lagi, gue tetep ditanyain mau warna apa dan gue TETEP KEKEUH gamau.
P : "ayo ka, kaka mau warna apa, biar cepet pulang nih"
g : "Ga pa. aku gamau. beliin fira aja"
P : "ga, papa emang mau beliin dua duanya."
g : " ngapain sih ? fira aja. tar duit papa abis. aku tar aja"
P : "tar kapan ? udahlah skg aja"
g : "gamau papa. kan duit papa bisa dipake buat yang lain. aku masih bisa pake henvon yang ini ko"
P : "ga. papa emang rencana mau beliin kamu. nih kalau kamu gamau, duitnya kamu yang pegang ya"
g : "iiihhh gamau. apaansih"
P : "yaudah, kamu mau warna apa ? putih atau merah?"
g : "..................................................aku mau putih"

hahahha jebol juga pertahanan gue njir. yaudah akhirnya dibeliin lah putih setelah menawar2 kesana kemari. dapet gue bb gemini, versi 5 warna putih. JENG !
MAKASIH PAPA, AKU SAYANG SAMA PAPA
nb : jangan2 bokap gue ngira gue nangis gara2 iri sama adek gue -,-

No comments:

Post a Comment