HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Sunday, June 27, 2010

huk

kemaren ya masih gue menceritakan kemaren (lagi lagi)
karena gue lupa mau ngepost cerita ini kmaren :D
kemaren ada selametan gitu deh ye dirumah tante gue karena dia mau umroh tar hari rabu berangkat jadi kita semua keluarganya pada dateng ngaji ngajian gitu deh
dan itu akhirnya kita ngumpul ! ga semua tapi tuh asik banged hahahah gue seeeeennneeeennng ~ ahay
terus ada om saldi :) jengjeeeeng
jadi tuh gue.varha.dimo.irfan.fira.della.sama kaindah lagi ngaso dikamar tuh ye. lagi asik dengan henvonnya masing2 nyeletuk lah cerita cerita kocak sampe ngakak. terusaaaaaan om saldi dateng hahahaha. ka indah tiba tiba langsung "om saldi sini deeeeh ramalin ake"
wuuuuuuss kayanya saat itu semua perhatian ke om saldi terus langsung pada "iya om..." "om aku dluan om" "om aku dong diramal aku...." "om saldi sini om, ramal aku juga" "om aku juga mau..." "iya om aku jugaaaa....." hahahahahah dan segala macem komplain keluar dan mengabaikan om saldi yang juga pada saat itu nanya chargeran :D
akhirnya om saldi nyerah dan duduk, jawabin satu satu pertanyaan dari semua nya dan akhirnya nyampe ke gue
pertanyaan gue ada 3, 2 pertanyaan tentang temen gue. satu lagi buat gue
dikarenakan pertanyaan yang ttg temen gue ituprivate gue gabakal cerita (since she will know it)
gue nanya "aku bisa ga kuliah keluar negri ? aku pengen banget ke korea atau ke australia. kira kira bisa ga ? ada kesempatan ga ?"
terus om saldi ngmg dengan bijak "ummm, itu kamu harus usaha dulu lah. um, ada ko ada. coba aja. dan untuk kuliah kesana atau keluar negri ummm - mikir bentar - ada ko rejekinya"
wuaaaaaaaaaaaaaaaahhhh seneng banget gue rasanya hahahha
terus gue nanya lagi "om, ada ga sih yang suka sama aku" hahahah pertanyaan jaduuul -__-
terus dgn berpikir keras dia bilang "dia tuh gapernah ada kesempatan buat nembak kamu. setiap mau nembak, kamu tuh udah sama pasukan kamu. rame rameeee mulu. kamu tuh ga pernah pas lagi sendirian deh jadi dia tuh ga pernah punya waktu tepat buat nembak"
"ha ?nembak ? aku dideketin aja gaaa. gada yang deketin aku" ??????
"maksudnya PDKT HADOOOOOH" sepupu gue semuanya langsung nyeletuk ahahahah jadi cuman gue disini doang yang bego ? shit :D
oh gitu oh oh oh oh hehehehehheheheheh
ADA APA ? GUE RAGU SAMA RAMALAN OM :p

No comments:

Post a Comment