HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Thursday, June 24, 2010

gue suka dia

pagi itu
belum ada matahari muncul
menyinari sinarnya kebumi
tapi aku sudah melihat sinar itu diwajahmu
di senyummu
di pembawaanmu
di gayamu
semuanya yang kau lakukan membuat diriku sadar akan adanya sinar kedua yang diciptakan selain sinar matahari dan bulan
kau tersenyum, tertawa, sehingga membuat semua mata melihatmu
sedikit tak rela, tapi tak apa
aku suka melihatnya
kamu bicara, tersenyum
aku berdiri, loncat lalu tertawa senang
apa yang harus kulakukan ?
hanya berteriak dan bersembunyi
kau tau ?
apakah kalian tau ?
saat itu juga jantungku berdetak cepat
mendengar suaranya senyumnya semua yang dia lakukan
membuat jantungku terus berdebar kencang
namakan ini cinta, kegilaan, atau hanya perasaan sementara
tapi aku mempunyai perasaan itu
perasaan untukmu
kamu menyanyi dan mereka bilang anggap seperti ia bernyanyi untukku
lagi lagi khayalan yang berakhir menyakitkan
aku tersenyum mendengarnya
semua ku lakukan
aku mengabadikannya, tapi tak jelas
mungkin semua nya akan menjadi tak jelas :(

No comments:

Post a Comment