HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Saturday, June 26, 2010

semua orang pernah merasakannya

kecewa
kemaren tuh kayanya gue lagi melow melownya banged
kemaren gue udah tau kalau adek gue bakal dibeliin bb karna bokap gue udah janji kaya gitu
awalnya muka gue udah asem tuh, cuman gue berusahaaaaaaaa banget tabah
gue gamau keegoisan gue nyakitin bokap gue. terusan pas nyampe disekolah ternyata jeng jeng jeeeeg, adek gue juara 3 men. hahaha JADILAH dia dibeliin bb. pasti. sedangkan gue ? 10 besar aja gue gamasukkk hahahah parah
pas bokap gue tau gue ga 10 besar, bokap gue gamarah, cuman kecewa. gue tau dia kecewa. gue tau banget. jadinya dia nyeramahin gue gitu ngmg gini
P : "ko kamu bisa ga 10 besar sih ka ?"
g : "aku gatau pa. aku kira aku 10 besar. padahal aku sm devira sama lho remednya 5."
P : "yaaa berarti kamu belajarnya gabener. devira aja bisa rangking 4. kamu ?"
g : "ya gatau pa. mgkin nilai mereka lebih tinggi dari aku. kalau ga juga aku masuk 10 besar"
P : "ya belajar yang bener dong. dulu aja kamu bisa lebih dari devira, masa sekarang kamu dibawahnya ?"
g : "ya gatau. aku blajar sebisa aku pa. ya kan semua orang berubah"
P : "ya berubahnya lebih baik dong. devira bisa lebih baik, kamu juga harusnya lebih baik lagi"
g : "yaudah sih pa, aku gatau. aku udah usaha sebisa aku"

sumpah yah saat itu ga cuman bokap gue doang yang kecewa dan marah. GUE JUGA ! gue juga kecewa gue gamasuk 10 besar, tapi gue neken perasaan gue, karena gue tau masih ada yang jauh lebih parah dari gue. gue masih mending deh. terus gue sambil marah gue keluar dari kelas dan saat itu gue bener bener nahan air mata gue keluar, trus guengeliat marcel keluar, saat itu juga Allah kaya ngasih harepan kegue buat nangis. gue manggil marcel lah gue ceritain semuanya PAKE nangis - stupid z
terus si iin sm efril nyamperin ga lama semuanya ikutan nimbrung. yaudah gue ceritain satu2 dari adek gue mau dibeliin henvon sama bokap gue tar, terus gimana gue sangat neken perasaan iri gue demi ga nyakitin bokap gue terus gue crta ttg bokap gue kecewa sama peringkat gue. semuanyaaa. dan semuanya pada ngedukung gue. pada ngasih dorongan.
gue nangis depan kelas lagi haha. di teras kelas gitu. padahal si efril udah wanti2 gue jangan nangis tar gaenak diliat sama bokap gue, iya. gue udah ga nangis, udah gue tahan. nyatanya pas bokap gue keluar, gue ga nangis. tapi akhirnya gue NAHAN NANGIS ! ketara bangeeeeet hahaha

No comments:

Post a Comment