HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Monday, June 28, 2010

bodoh

bego
udah tau dia gabakal suka sama lo. gausah berkhayal tinggi tinggi deh. gausah berharap lebih deh
nyadar tan nyadaaaaaaar. temen ceweknya aja cantik bangeeeeeet. udah gitu dia gaul bangeeeet. pinter iye (sulap), tajir ? gausah ditanyaaaaaa. kelebihan dia banyak. bergaul bisa. asik. supel. easy going.temen dimana mana
tapi lo ?
HA
lo apaan sih taaaaan. gada yang bisa dibanggain dari lo. sebutin satu satu coba !
tai. ngapain juga gue berharap ? ngapain juga sih gue punya perasaan buat dia ? udahlah lupain. gabakal mungkin. gamungkin dan ga akan pernah terjadi ! gausahberharap lebih. nyakitin lho taaaaaar issssh

No comments:

Post a Comment