HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Saturday, June 26, 2010

dia bisa :)

dia yang ada di sana
terbaring lemah
ruangan dingin, putih, bau obat obatan tercium
hanya ada keluarga terdekat disisinya
aku bisa merasakan kesedihannya
kesakitannya
ketidakberdayaannya
tapi aku menyesal tak bisa ada disisinya
dia yang kukenal banyak tertawa
dia yang kukenal ceria dengan caranya
dia yang kukenal sahabatku yang keras kepala
semua yang dia lakukan
dia ingin melakukannya dengan usahanya, semampu yang ia bisa
keinginan dia terlalu besar untuk dunia ini
tapi keinginan dia untuk membahagiakan orang disekitarnya lebih besar
bahkan untuk mengorbankan dirinya
dia yang kecil
dia yang mungil
dia yang ringkih dimataku
dia yang begitu keras kepala
dia yang begitu egois
dia yang begitu berani
dia yang begitu temperamental
dia yang begitu ingin meninggalkan dunia ini
tapi dia yang begitu egois menginginkan satu hal, agar hidup dengan sehat lagi
dia bisa, pasti. aku yakin itu
dia bisa melewati semuanya
hidup lagi untuk ke 3 kalinya ke 4 kalinya ke 5 kalinya bahkan untuk kesekian kalinya
dia masih dikasih kesempatan untuk semuanya
semua orang yang menunggu dia
semua kebahagiaan yang menanti direngkuh olehnya
bolehkah kali ini dia tidak egois menyingkirkan semuanya demi keinginannya ?


for : efril :)

No comments:

Post a Comment