HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Monday, June 28, 2010

cuman satu alesan

iya. gue tadi sempet suka. sempet deg deg an juga
tapi kayanya itu semua ga mungkin ta, tar. (dhita,tari)
ga mungkin. gue nyadar diri juga ko. udah gausah ngasih harepan. sakit tau :")
udahlah.gue yakin tadi tuh cuman perasaan sementara doang :) pasti gue bisalah lupain dia juga
haha. gue juga aneh, masa bisa suka sama anak SMP ha
lagian dia -ha- mana nyadar sih buat gue ? hahaha udahlah tha gapapa
gue bisa atasin perasaan gue ko. gabakal nyesel, paling sedih dikit doang kan belom sukaaaa banget heheh
gue tuh males ngejar ngejar, gue takut ngerasain sakit. itu doang
alesan gue cuman itu, sakit hati :(
gaenak tauuu sakit hati, jadi selama ini gue tuh selalu ngehindar dan gada cowo juga gara gara gue nya males nyari karena gue takut sakit ati
gaenak sangat gaenak. gue udah ada kali berkali kali nangis cuman buat cowo heh
ya, jadi cuman satu alesan, gue takut, takut sakit hati
takut ngadepinnya dan takut nerimanya
tapi gue lebih takut ngobatinnya

No comments:

Post a Comment